Do’a Umat Maranatha Menjaga Kapolres Batu Dalam Tugas

Do’a Umat Maranatha Menjaga Kapolres Batu Dalam Tugas

Do’a Umat Maranatha Menjaga Kapolres Batu Dalam Tugas

Batu-Setiap kunjungan silaturahmi dan pamit diri Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat selalu dipanjatkan do’a untuk keselamat beliau agar selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam menjalankan tugasnya, Kamis (8/6/2017).

Ketua BKSG pendeta Mikail Tobing bersama para Pendeta dan umat Nasrani lainnya sejak pukul 12.00 wib dengan sabar menunggu kehadiran Akbp Leonardus Simarmata untuk memberikan do’a agar selalu dalam lindungan Tuhan dan pukul 15.10 wib baru dapat memenuhi janji datang di Gereja Maranatha Jln. Panglima Sudirman kota Batu.

Kehadiran Kapolres yang telah lama ditunggu, mendapat sambutan hangat umat Nasrani, Ketua umum BKSD Pendeta Mikail Tobing, menyampaikan, “semua terkejut mendengar berita kepindahan Bapak, terasa begitu singkat Kapolres yang diterima oleh semua pihak, telah memberikan kasih kepada semua umat, meninggalkan kita”, kata Pendeta.

Pendeta Tobing dalam sambutannya juga menyampaikan cerita panglima Yosua yang dengan gagah berani memimpin pasukan pada zaman Musa.

Ketua BKSG juga menyampaikan terimakasih apa yang telah diberikan Akbp Leonardus Simarmata, terasa sangat aman nyaman, “orang yang takut akan Tuhan akan dipromosikan oleh Tuhan, dan promotor paling kuat adalah Gusti Allah”, pesan Pendeta.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres juga menyampaikan terimakasih, “ditempat ini beberapa bulan yang lalu kami didoakan ketika mendapat masalah”, ucap Kapolres, seraya menambahkan “karena do’a bapak ibu menjadi suntikan energi bagi kami”, puji Kapolres.

Kapolres tidak lupa menyampaikan permohonan maaf karena harus terlambat, “karena kalau dihitung besar sekali dosa saya kepada bapak ibu sekalian”, pintanya.

Sebelum meninggalkan kota Batu, Kapolres yang sangat ramah ini telah menemui tokoh agama, Ulama, Kyai, Habib, Ustad, Bante, Resi dan yang terakir akan menemuhi Pendeta, Pastur, Suster, YPII dan SAB akan didatangi untuk pamit diri.