Polres Batu Polsek Junrejo Amankan Halal Bihalal Desa Torongrejo

Polres Batu Polsek Junrejo Amankan Halal Bihalal Desa Torongrejo

Polres Batu Polsek Junrejo Amankan Halal Bihalal Desa Torongrejo

Junrejo – Polres Batu terus berupaya hadir disetiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 dimulai pada pukul 12. 30 s/ 17.30 wib bertempat di Jln. raya Wukir depan Balai Desa Torongrejo Bhabinkamtibmas Brigadir Jerry. S beserta 4 anggota Polsek Junrejo Aipda Bambang, Bripka Tony, Brigadir Ibnu M dan Brigadir Khulafaur rosidin melaksanakan pengamanan Pengajian umum dalam rangka Halal Bihalal selama Idhul fitri yang diikuti sekitar 750 peserta dan dibantu Babinsa serta perangkat Desa sebagai wujud dari 3 pilar yang sinergi.

Kegiatan pengajian umum dalam rangka Halal bihalal tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu Punjul santoso (Ibu Wawalikota Batu), Perangkat Desa Torongrejo, Majlis Ta’lim, Jamaah Tahlil, serta santriwan santriwati se Desa Torongrejo.

Sebagai pengisi acara pengajian umum adalah HM Syakirun, pelaksanaan Halal bihalal ini rutin tiap tahunnya di Desa Torongrejo namun bergiliran sebagai panitia ditiap RT dan RW dengan tujuan seluruh Masyarakat Torongrejo bisa merasakan kerukunan hidup antar warga masyarakat.

Polsek junrejo menurunkan personil pengamanan terbuka sebanyak 5 (lima) personil , pengamanan tertutup 1 satu) personil dibantu anggota Koramil Junrejo 1 personil dan 12 (Dua belas) personil Linmas Desa Torongrejo

Masyarakat dan panitia menyambut baik pengamanan tersebut dan mengucapkan terima kasih karena diberikan pelayanan dan perlindungan oleh petugas Polri, situasi dan kondisi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif.