Home / GIAT BHABIN / Kanit Turjawali Satuan Lantas Polres Batu Binluh Tertib berlalu Lintas Kepada Para Pecinta Otomotif

Kanit Turjawali Satuan Lantas Polres Batu Binluh Tertib berlalu Lintas Kepada Para Pecinta Otomotif

Kanit Turjawali Satuan Lantas Polres Batu Binluh Tertib berlalu Lintas Kepada Para Pecinta Otomotif

Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si, hari (27/05/18) melaksanakan binluh tertib berlalu lintas bersama Satlantas Polres Batu dalam mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan yang diakibatkan oleh pengendara motor yang kebut – kebutan dan arak-arakan di jalan raya oleh club atau tim otomotif.

Kegiatan himbauan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono bersama Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batu Ipda Sugiyanto bertempat di Rumah Gaguk Prasetiyono alamat Dsn Ngandat Rt 11 RW 5 Ds Mojorejo Kec Junrejo Kota Batu dengan Club atau Timnya “Ngandat Bledhug Aspal” dan memiliki anggota cukup banyak dan tersebar di Malang Raya.

Dalam pembinaan dan penyuluhan tersebut telah menyampaikan agar dalam berkendara sepeda motor, baik bersama anggotanya atau sendirian tetap mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi kendaraan dengan surat-surat STNK dan SIM serta memakai helm standart.

“Tertiblah berlalu lintas di jalan raya serta berilah contoh yang baik kepada pengguna jalan yang lain sehingga club/tim Ngandat Bledug Aspal akan di contoh oleh tim otomotif lain sehingga kecelakaan atau musibah dapat terhindar” pesan Kanit Dikyasa Polres Batu.

Kapolres sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh anggotanya dalam mencegah dan mengurangi penyebab kecelakaan lalu lintas dengan melakukan binluh kepada club pecinta otomotif dengan harapan mereka bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

About Author

Check Also

Membaur dengan warga Bhabinkamtibmas Desa Bayem Polsek Kasembon Polres Batu turut serta membantu proyek Rabat jalan Desa

Membaur dengan warga Bhabinkamtibmas Desa Bayem Polsek Kasembon Polres Batu turut serta membantu proyek Rabat …