Home / GIAT BHABIN / Polres Batu Mengamankan Pawai Ta’aruf Kota Batu Dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Polres Batu Mengamankan Pawai Ta’aruf Kota Batu Dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Polres Batu – Polres Batu Memberikan pengamanan , Pemerintah Kota Batu melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Masyarkat Rakyat & Sosial (Kesra) bekerjasama dengan Lembaga pembinaan dan pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA) Kota Batu mengadakan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka menyambut dan memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah. (17/05/18)

Wakil Walikota Batu beserta ibu Punjul Santoso didampingi oleh Pj.Sekda Edi Murtono secara simbolik memberangkatkan ribuan peserta pawai ta’aruf yang terdiri dari
santriawan dan santriwati yang berasal dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Madrasah Diniyah se-Kota Batu, di halaman parkir timur Balaikota Among Tani, Kota Batu, . Dengan rute yang dilewati yaitu sepanjang jalan Panglima Sudirman dengan start dimulai dari halaman parkir timur Balaikota Among Tani serta finish di depan kantor PLN lama/Klebengan.simpang empat BCA.

Hadir dipanggung kehormatan dalam menyambut pawai taaruf ini adalah Walikota Batu Hj.Dewanti Rumpoko, Ketua MUI Kota Batu KH. M Nur Yasin , Kepala Kemenag Kota Batu doktor Mustain dan beberapa Pimpinan OPD Kota Batu,kapolsek Batu AKP Arinto,SH mewakili kapolres Batu Akbp Budi hermanto, SIK,M.Si serta para tamu undangan.

About Author

Check Also

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Silaturohmi dan Binluh Waspada bahaya Radikalisme

BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA SILATURAHIM DAN BINLUH WASPADA BAHAYA PAHAM RADIKALISME TERORISME Dalam rangka …