WEJANGAN ” ALLA BISA KARENA BIASA ” KAPOLRES BATU KEPADA SELURUH ANGGOTA POLRES BATU

WEJANGAN ” ALLA BISA KARENA BIASA ” KAPOLRES BATU KEPADA SELURUH ANGGOTA POLRES BATU

IMG-20160726-WA0152

” ALLA BISA KARENA BIASA “

Selasa 26 Juli 2016, Kegiatan Apel pagi anggota Polres Batu dipimpin oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH. Dalam Pengarahan beliau menyebutkan¬† ” ALLA BISA KARENA BIASA “, Itulah istilah yang dipergunakan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH, dalam anev pelaksanaan Pos Awal pagi ini, yang merupakan kebijakan Bapak Kapolri.

Pengecekan Pos Awal pagi ini Kapolres mengapresiasi keberadaan anggota di lapangan, yang telah menempati simpul-simpul yang telah ditentukan. “Sebenarnya kita bisa, hanya tidak biasa”, oleh karena itu Kapolres berharap Pos Awal yang sudah baik ini bisa dipertahankan dan dilaksanakan dengan iklas.

KAPOLRES MEMBERI PENGETAHUAN GLOBAL

Dalam arahan apel pagi, selain meng anev pelaksanaan Pos Awal Kapolres Batu Akbp Leonarsus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, juga memberikan pencerahan terkait situasi Global. Seperti situasi perekonomian dunia yang lesu saat ini akan berdampak terhadap perekonomian Regional dan situasi kamtibmas di wilayah.

Kapolres juga mengajak anggota untuk mencermati rencana pelaksanaan eksekusi mati terpidana Narkoba, bagaimana reaksi dunia dan apa kepentingannya. Dan yang terakhir, kasus penyanderaan WNI oleh perompak Abu Sayaf di Moro Filipina Selatan, kenapa sampai berulang dan TNI tidak bisa melakukan operasi militer.(IPS)