Kapolres Batu bergabung dengan Aremania

Kapolres Batu bergabung dengan Aremania

IMG-20160814-WA0145

Sore ini (14/08/2016) Giat konvoi dlm rangka HUT Arema masih berlangsung di kota Malang dan kabupaten Malang, ribuan bahkan puluhan ribu Aremania yang merayakan ulang tahun Arema ini.

Tak luput dari titik kumpul aremania di depan Stasiun kota baru Malang merupakan tempat titik kodal dari Kegiatan yang ada di Malang kota. Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, M.H, ikut bergabung dengan Aremania serta Kapolres kota Malang dan Walikota Malang juga turut merayakan kegiatan perayaan HUT Arema, Banyak juga tokoh tokoh dan sesepuh Arema yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan rasa persaudaraan yang tinggi antara Aremania dan keamanan khususnya anggota kepolisian yang ada di Malang raya ini. Dengan demikian bisa meminimalisir hal hal miskomunikasi antara Aremania dan penegak hukum yang ada di lapangan. Hasilnya sangat menggembirakan sekali, kegiatan tertib dan lancar sesuai apa yang di harapkan oleh pimpinan korlap Aremania dan penegak hukum yang ada di lapangan.(ips)