KASAT BINMAS POLRES BATU SAFARI KE TOKOH MASYARAKAT

KASAT BINMAS POLRES BATU SAFARI KE TOKOH MASYARAKAT

img-20161011-wa0114

KASAT BINMAS SAFARI KE TOKOH MASYARAKAT

Sebagai Kasat Binmas yang baru menjabat mulai tanggal 5 Oktober 2016, Iptu Aristianto Budi Sutrisno, S.H, S.I.K, M.H setelah melakukan konsolidasi internal, langsung melakukan safari ke tokoh masyarakat dalam rangka membangun partisipasi masyarakat dalam mengamankan lingkungannya.

Pada hari Sabtu (8/10/2016), setelah memberi arahan dan pembinaan Satpam Jatim Park Group, Kasat menghadiri penutupan perkemahan Satpam di Coban Rondo.

Selanjutnya hari Senin (10/2016), pukul 18.15 Wib mulai melakukan safari ke tokoh masyarakat, dengan menyambangi rumah bapak Paino warga RT 2 RW 5 Kel Temas Kec Batu untuk berdialog menyampaikan himbauan kamtibmas.

Pada hari yang sama pukul 19.35 Wib, safari dilanjutkan ke rumah bapak Suwandi Ketua PASEBA (Paguyupan Pasar Senggol Batu) yang tinggal di Jl KH. Agus Salim RT 1 RW 13 Kel Sisir Kec Batu, juga dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas.

Yang terakhir pukul 20.30 Wib Kasat didampingi anggota mengunjungi rumah bapak Purwahono (Tokoh masyarakat/pengusaha) alamat Jl Hasanudin Gg VI RT 2 RW 9 Ds Pesanggrahan Kec Batu menyampaikan himbauan kamtibmas agar diteruskan kepada warganya untuk ikut membantu Polri dalam menjaga situasi wilayah yang aman kondusif dalam pentahapan Pemilukada Kota Batu 2017.

Langkah yang dilakukan oleh Kasat Binmas ini menindak lanjuti arahan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H pada serah terima jabatan pada 5 Oktober 2016 yang lalu.