Quick response Kasat Binmas dan anggota

Quick response Kasat Binmas dan anggota

img-20161011-wa0131

Selasa, 11 Oktober 2016 Pukul 13.20 Wib Anggota Satbinmas Polres Batu menerima laporan pengaduan dari masyarakat atas nama hendrik bahwa di Jl Simpang Empat Emanuel Kec Batu Kota Batu adanya ANJAL (Anak Jalanan) yg mengamen dan mengganggu pengguna jalan serta keamanan & kenyamanan masyarakat yg ada disekitarnya.

Dengan adanya laporan pengaduan tsb Kasat Binmas Polres Batu IPTU ARISTIANTO BUDI SUTRISNO, SH, S.I.K, MH & anggota datang ke lokasi utk mengecek kebenaran informasi tsb dan benar adanya ANJAL yg mengamen dan memaksa serta membuat gaduh di depan toko milik hendrik.

img-20161011-wa0133

Selanjutnya Kasat Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kpd ANJAL agar :
a. Tidak melakukan giat mengamen di jalan2 khususnya simpang empat Emanuel sehingga tdk mengganggu pengguna jalan serta masyarakat disekitarnya.
b. Menghimbau apabila ANJAL tetap mengamen di jalan akan dilakukan penertiban oleh Satsabhara Polres Batu maupun Satpol PP Pemkot Batu utk ditindak sesuai hukum.
c. Dengan himbauan tersebut para pengamen mengerti dan tdk akan melakukan giat mengamen di jalan2 atau perempatan trafic laigh serta kembali ke rmh masing-masing.