KASAT BINMAS ANJANGSANA DAN TEMU WARGA DI POSKAMLING

KASAT BINMAS ANJANGSANA DAN TEMU WARGA DI POSKAMLING

KASAT BINMAS ANJANGSANA DAN TEMU WARGA DI POSKAMLING

img-20161111-wa0157

Batu, Jumat (11/11/2016), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, M.H, untuk turun ke masyarakat dalam meningkatkan sinergitas kemitraan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sat binmas Polres Batu melaksanakan anjangsana ke Pos Kamling RW 2 Kel. Dadaptulis Dalam Kec Junrejo Kota Batu.

Dalam tatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat ketua aliansi angkutan umum jurusan batu-Landungsari Arok, Kasat Binmas IPTU Aristianto Budi S. SH, SIK,MH dan AIPTU Endro mengajak peran serta warga RW 2 dan warga disekitarnya untuk menjaga kamtibmas diwilayahnya tetap aman dan kondusif. Pengamanan swakarsa khususnya siskamling dilingkungan RW 2 sangat perlu sebagai upaya preventif.

Diharapkan melalui peran tokoh masyarakat mampu mencegah dan menghindari konflik sosial karena setiap permasalahan bisa di musyawarahkan bersama serta tidak mudah terpengaruh isue negatif yang disebarkan oleh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab