PATROLI SAMBANG AMANKAN WILAYAH POLRES BATU

PATROLI SAMBANG AMANKAN WILAYAH POLRES BATU

photogrid_1479091779838

PATROLI SAMBANG AMANKAN WILAYAH POLRES BATU

Batu, Senin (14/11/2016), pengelaran anggota Polres di lapangan untul mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan konduaif.

“Keamanan itu diciptakan, bukan datang dengan sendirinya” arahan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H pada suatu kegiatan pengamanan.

Anggota Polsek Batu, Minggu tanggal 13 Nop 2016 mulai Pukul 20.00 s/d 22.00 wib, giat pengamanan di Rumah Sdr. Shodiq Dio perum Lahor Agung Blok B 07 Desa Pesanggrahan telah dilaksanakan giat tasyakuran dan pengajian dengan Mouidhoh KH.Drs. Ali ashary (dosen Unisma) yang dihadiri oleh pasangan calon no urut 2 Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang.

Polsek Ngantang patroli diawali dari GKJW Kaumrejo dilanjutkan patroli dialogis pos Kamling Pandansari.

Polsek Bumiaji, Babinkantibmss Desa Tulungrejo sambang ke Gereja GKJW Selecta dan berdialogis dg pengurus Gereja, situasi aman terkendali.

Polsek Batu patroli ke swalayan Indomart dan Alfamart serta pagelaran kesenian Canpursari situasi aman dan konduksif.

Kanit intel Poksek Bumiaji Bripka David mekaksanakan sambang ke Gereja GPDI Pandanrejo menemui pengurus Gereja dan membeti himbauan tentang kewaspadaan, situai aman terkendali.

Kegiatan patroli sambang ke tempat-tempat rawan dan giat masyarakat ini dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan.