Kabag Ops ambil apel pagi

Kabag Ops ambil apel pagi

img-20161115-wa0236

Humas Polres Batu Selasa ( 15/11 ) setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas sesuai dengan bidangnya masing masing, maka Polres Batu melaksanakan apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kabag ops Kompol Mawardi A.md. didalam penyampainya beliau mengatakan bahwa.

Dalam satu hari kemaren ada teror bon yang terjadi di Gereja Paroki gembala baik, maka dengan kejadian itu kita harapkan menebalkan kekuatan yang di bantu dari brimob, dalam pelaksanaanya untuk mem back up setiap kegiatan patroli yang ada di wilayah.

Untuk pelaksanaanya silakan di atur sedemikian rupa yang lain istirahat dan yang lain dines, silakan di diatur jangan sampai ada permasalahan, brimob di keluarkan dalam hal ekalasi tinggi di mana polisi umun tidak mampu maka brimob di perbantukan untuk mengatasi gangguan keamanan

Hariini ada giat kampanye kelompok satu di junrejo kelompok 2 di batu dan kelompok 3 di bumiaji

Kemudian yang ketiga dimana yang terseprin dalam giat lat pra ops zebra Dan nantinya akan di buka oleh Waka polres termasuk dari kabag dan kasat.segera masu ke rupatama , ucap beliau.

dan selanjutnya Informasi dari semua anggota diperintahkan oleh pimpinan untuk mendeteksi dini semua fungsi,agar kejadian sekecil apa pun dapat di deteksi dengan upaya untuk penanggulangan dimana ada gangguan kamtipmas yang ada di wilayah kita.