H-4 Kapolres Batu Perintahkan Anggota Pasang Mata dan Telinga

H-4 Kapolres Batu Perintahkan Anggota Pasang Mata dan Telinga

Batu, Sabtu (11/2/2017), pada kesempatan apel pagi, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H menekankan pentingnya menjaga situasi yang paling krusial dalam pengamanan Pilkada, yaitu terselenggaranya Pilkada yang Jurdil, tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Kapolres mengindikasikan gangguan dalam Pilkada akan datang dari luar Batu, utamanya masalah judi, “anggota yang berhasil menangkap tangan pelaku Judi Botoh, akan saya berikan reward”, janji Kapolres.

Selain permasalahan gangguan dari judi, Kapolres juga memerintahkan semua anggota, baik Polri maupun Pns, untuk dapat memberikan informasi sekecil apapun yang terkait potensi yang akan mengganggu jalannya Pilkada.

Diakhir arahannya Kapolres mengajak semua anggota untuk selalu berdoa, “jangan andalkan kemampuan kita, karena kekuatan Allah Tuhan YME, adalah segalanya”, petunjuk Kapolres.

Dan Senin, 13 Pebruari 2017 akan dilaksanakan doa bersama, Istighosah yang akan dipimpin para ulama dan Kyai, agar Pilkada Kota Batu berlangsung dengan aman kondusif.