Kapolres Batu Pimpin Langsung Giat Cipta Kondisi

Kapolres Batu Pimpin Langsung Giat Cipta Kondisi

Kapolres Batu Pimpin Langsung Giat Cipta Kondisi

Batu- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu tetap kondusif dan juga untuk meminimalisir mobilisasi masyarakat yang dapat mengintimidasi secara fisik dan psikis pada tahap pemungutan Pemilukada DKI Jakarta putaran ke dua, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memimpin anggotanya di Jalan Ir. Soekarno Kec. Junrejo Kota Batu untuk melaksanakan giat cipta kondisi. Selasa/18 April 2017.

Kapolres Batu berharap kepada seluruh anggotanya dan polsek jajaran juga melaksanakan giat cipta kondisi demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Dalam kegiatan cipta kondisi ini Kabag Ops Polres Batu membagi anggotanya di masing – masing titik, yaitu Simp. 3 suhat sebanyak 57 Pers, Simp 3 Bendo sebanyak 58 Pers, Jalan Songgokerto 58 Pers, Batas Pujon Ngantang gabungan 2 Polsek sebanyak 19 Pers, Batas Batu Kediri di backup polsek kasembon 9 Pers.

Masyarakat pengguna jalan sangat antusias dengan kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan Polres Batu, mereka merasa aman dan nyaman saat berkendara di wilayah hukum Polres Batu.