Razia 3 Titik Masuk Kota Batu Dilaksanakan Sebagai Cipta Kondisi

Razia 3 Titik Masuk Kota Batu Dilaksanakan Sebagai Cipta Kondisi

Razia 3 Titik Masuk Kota Batu Dilaksanakan Sebagai Cipta Kondisi

Batu – Apel kesiapan pelaksanaan kegiatan razia di tiga pintu masuk/keluar wilayah Polres Batu dan di Polsek jajaran dilakukan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif terkait Siaga 1 antisipasi mobilisasi massa dalam Pilkada II DKI Jakarta, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Zein Mawardi, AMd, Selasa 18/4/2017.

Kegiatan razia di pintu masuk dari arah timur dilaksanakan di simpang 3 Pendem, dari utara di simpang 3 Bendo dan pintunkeluar di Kasembon dengan sasaran kendaraan Bus, Elf dan Box, agar tidak ada kegiatan mobilisasi massa dalam rangka Pilkada II DKI Jakarta tanggal 19 April 2017.

Dengan mengurangi massa yang akan ke Jakarta merupakan upaya Polri menjaga situasi DKI Jakarta yang aman kondusif tanpa ada tekanan dalam pelaksanaan pilkada putaran II DKI Jakarta 2017, sebagaimana Maklumat Bersama Kapolda Metrojaya, KPU Jakarya dan Panwaslu Jakarta.

Dari hasil pelaksanaan razia yang dipantau langsung oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, pada pukul 14.00 s/d 15.00 wib, di wilayah hukum Polres Batu tidak diketemukan adanya pelanggaran maupun pergerakan massa menuju Jakarta.