Kunjungan Kerja Tim Biro Paminal Divpropam Polri Di Polres Batu

Kunjungan Kerja Tim Biro Paminal Divpropam Polri Di Polres Batu

Kunjungan Kerja Tim Biro Paminal Divpropam Polri Di Polres Batu

Batu – Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. menerima kunjungan Kerja Tim Biro Paminal Divpropam Polri dan Kapolres Jajaran Polda Jatim dalam rangka Sosialisasi Pemutakhiran Data Baglitpers Dan Sosialisasi Pelaksanaan PMK, Catpers, Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Jajaran Polda Jatim. (Rabu/20-04-2017)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kabag Litpers Ropaminal Divpropam Polri Kombespol Endro Suharsono, S.A.P., S.H., M.H. sebagai ketua Tim dengan didampingi oleh Kabag Produk Ropaminal Divpropam Polri Kombespol Slamet Setiono, S.I.K., M.Si dan Kasubbagcatpers Baglitpers Ropaminal Divpropam Polri.

Dalam Sosialisasi tersebut Kabag Litpers Ropaminal Divpropam Polri menyampaikan juga kepada Kapolres Jajaran Polda Jatim agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi isu teror dan lebih meningkatkan penjagaan di Mako Polres maupun Pos Polisi yang ada di lapangan, Serta tingkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif secara terpadu.

Kabag Litpers Ropaminal Divpropam Polri juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu yang telah menyediakan tempat dan memberikan fasilitas sehingga terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut dengan lancar.