Satlantas Polres Batu Koordinasi Dengan Instansi Terkait Penataan Bahu Jalan Kota Batu

Satlantas Polres Batu Koordinasi Dengan Instansi Terkait Penataan Bahu Jalan Kota Batu

Polresbatu.id – Rapat terbatas di Balai Kota Among Tani Batu yang dihadiri oleh perwakilan Sat Lantas Polres Batu, Dinas Perhubungan Kota Batu dan Dinas PU Kota Batu terkait pembahasan penataan bahu jalan sepanjang jalan Ir. Soekarno dan Jalan Moh. Hatta Kota Batu telah terealisasi. (Kamis/27 April 2017)

Pembangunan bahu jalan ini juga dalam rangka antisipasi kemacetan lalu lintas yang akan terjadi saat tempat wisata Jatim Park 3 Batu telah dibuka. Diharapkan dengan adanya penambahan bahu jalan serta ruas jalan di Kota Batu kemacetan yang akan ditimbulkan tidak menjadi semakin parah.

Selain membahas tentang pembangunan bahu jalan, masalah lain yang tidak kalah penting adalah jalan berlubang di Jalan Diponegoro Junrejo Batu. Banyaknya jalan berlubang dan rusak di beberapa titik jalan di Kota Batu perlu menjadi perhatian khusus. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Batu, Ipda Giyanto selaku penanggung jawab rekayasa Lalu Lintas Sat Lantas Polres Batu bersama Dinas Perhubungan bidang Keselamatan Lalu Lintas akan segera melaksanakan survey jalan, utamanya menjelang Mudik Hari Raya Idul Fitri.