Pawas Kasi Propam Pengecekan Tahanan Secara Berkala

Pawas Kasi Propam Pengecekan Tahanan Secara Berkala

Pawas Kasi Propam Pengecekan Tahanan Secara Berkala

Polresbatu.id – Sesuai dengan Perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK,MH. agar pawas padal dan juga Kasi Propam, bamin serta para jaga tahanan selalu control ruang para tahanan, agar mengetahui kondisi dan situasi di ruang tahanan dan juga para tahanan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Sabtu 29 April 2017.

Dari hasil pemeriksaan ruang para tahanan menghasilkan sebagai berikut untuk Blok 1 berisi 22 orang, yang terdiri dari kamar 1 diisi 8 orang, kamar 2 diisi 7 orang, kamar 3 diisi 7 orang, semua berjenis laki-laki. Kemudian blok 2 berjumlah 14 orang, kamar 1 diisi 1 orang tahanan perempuan, kamar 2 diisi 7 orang laki-laki, kamar 3 diisi 6 orang, laki-laki semua dalam keadaan sehat.

Pawas dan Kasi Propam berpesan kepada penjaga tahanan agar selalu dilakukan secara rutin setiap 1 jam sekali, Jangan sampai memberikan kesempatan dan peluang kepada para tahanan untuk melakukan hal-hal diluar yang mengakibatkan tahanan untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti melarikan diri dan lain sebagainya.

Serta kepada menjenguk atau pengunjung pada keluarga tahanan, agar memeriksa secara detail apa yang dibawahnya, dan dicek apa yang dibawah betul-betul diperiksa, jangan sampai ada barang bawaan atau senjata tajam yang mengakibatkan atau dipergunakan oleh para tahanan tidak Semestinya atau membahayakan para tahanan. Pesan dari pawas AKP Lutfi SH, M.si.