Kasiwas Polres Batu Giat Pemeriksaan / Verifikasi Di Polsek Junrejo

Kasiwas Polres Batu Giat Pemeriksaan / Verifikasi Di Polsek Junrejo

Kasiwas Polres Batu Giat Pemeriksaan / Verifikasi Di Polsek Junrejo

Polresbatu.id – Pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2017 pukul 12.15 Wib s/d selesai, tim yang terdiri dari Sarpras, Sie Keuangan dan Sie Pengawasan Polres Batu dan dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Batu IPTU EDI SUTANTO telah melaksanakan pemeriksaan / verifikasi di Mapolsek Junrejo Kota Batu. Rombongan tim diterima langsung oleh Kasi Humas Polsek Junrejo AIPTU SUPARNO dan para Kanit Polsek Junrejo.
Seperti yang disampaikan oleh Ketua tim verifikasi IPTU EDI SUTANTO, verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jatim nomor : ST/860/IV/2017/Ro SDM tanggal 20 April 2017 tentang pemberhentian personel Polri jajaran Polda Jatim, yang diberhentikan dari jabatan lama dan diangkat dalam jabatan baru (mutasi). Adapun tujuan dari pelaksanaan verifikasi tersebut adalah untuk memperoleh gambaran tentang posisi awal dan akhir masalah pengelolaan program, anggaran dan sumber daya lainnya. Serta permasalahan-permasalahan yang ada di Polsek Junrejo pada masa jabatan Kapolsek yang lama AKP JOKO TW, S.H saat menjabat di Polsek Junrejo.
Tim verifikasi juga melaksanakan pengecekan inventaris senpi dinas yang digunakan oleh masing-masing anggota Polsek Junrejo serta memverifikasi berapa jumlah kasus yang ditangani oleh Polsek Junrejo hingga penyelesaiannya serta mendata terkait dengan kegiatan fungsi lain yang nantinya juga akan menunjang serah terima Kapolsek Junrejo.
Selain pengecekan inventaris senpi dinas maupun ranmor dinas, tim verifikasi juga melaksanakan pemeriksaan administrasi di Sium Polsek Junrejo dan fungsi terkait.
Selama pelaksanaan situasi dalam keadaan aman dan tertib