Kabag Ren Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kabag Ren Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kabag Ren Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Polresbatu.id – Sesuai Perintah Kapolres  Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIk, MH. tiap pagi diharap untuk melaksanakan apel pagi,dan pagi hari ini anggota Polres Batu melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol pujiarto, SH. Kamis, 4 April 2007

Dalam penyampaiannya Kabag Ren ucapan terima kasih kepada anggota Polres Batu yang melaksanakan apel pagi, dan anggota yang masih sakit semoga segera diberikan kesembuhan, untuk kegiatan hari ini pimpinan kita bentuk kegiatan yang ada di Polda seharusnya bapak Kapolres batu yang diwakilkan kepada Ibu Wakapolres, terkait zona integritas tentang pelayanan publik, dengan peningkatan pelayanan prima.

Polres polres yang sudah zona integritas seperti Polres gresik,Polres Sidoarjo,Polres Jember.  Dan diharapkan untuk Polres Polres Lain segera menyesuaikan menjadi Polres Yang Xona integritas, Polres Kita sudah sutudy banding ke Polres Sidorejo diharap untuk di aplikasikan di polres kita.

Kemudian menyarankan kepada anggota setelah apel ini segera menuju Masjid Roudhitul Amni, untuk mengikuti Binrohtal yang di laksanakan oleh Bag sumda, untuk memberikan siraman rohani kepada anggota.