Polres Batu Berikan Binluh Kepada Pelajar SMP Antisipasi Kenakalan Remaja

Polres Batu Berikan Binluh Kepada Pelajar SMP Antisipasi Kenakalan Remaja

Polres Batu Berikan Binluh Kepada Pelajar SMP Antisipasi Kenakalan Remaja

Batu – Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk memberikan himbauan kepada pelajar sekolah sehingga mereka tidak akan terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang dapat menyebabkan cita-citanya dan masa depannya hanya tinggal angan-angan.

Kegiatan himbauan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh PS. Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono bertempat di Lapangan apel SMP Negeri 3 Batu kepada pelajar kelas 9 bersama Satgas Ops Res Patuh Semeru 2017 preemtif Senin (15/5/2017).

Polres Batu memberikan himbauan yang intinya sebagai pelajar harus mentaati dan mematuhi peraturan yang ada di sekolah sehingga pelajar bisa disiplin dan tidak melanggar peraturan tersebut.

Hindari pergaulan bebas, jauhi narkoba dan minum-minuman keras yang dapat mengganggu kesehatan kalian karena sebentar lagi kalian akan lulus dan menempuh sekolah ke jenjang berikutnya.

Terhitung tanggal 9 s/d 22 Mei 2017 dilaksanakan Ops Patuh Semeru 2017, kalian sebagai pelajar belum boleh memakai dan mengendarai sepeda motor karena masih dibawah umur dan belum memiliki SIM.

Bahkan ada pelajar yang menggunakan sepeda motor tidak standart atau sudah dimodifikasi dengan diganti ban kecil, tidak memakai helm bahkan berkendara dengan ugal-ugalan di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan dirinya juga orang lain.

Pesan Kapolres Batu tolong sampaikan kepada orang tua kalian, sanak saudara dan tetangga, taati aturan lalu lintas karena dengan disiplin berlalu lintas keselamatan kalian dan orang lain akan selamat.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Batu bapak Jiat sangat berterimakasih sekali kepada Polres Batu yang telah meluangkan waktunya untuk ke sekolah kami berharap kedepan 2 atau 3 bulan sekali bisa datang ke sini untuk memberikan pembinaan.