Anggota Polres Batu Hadir Dalam PerpisahanPelajar SMPN 02 Kasembon

Anggota Polres Batu Hadir Dalam PerpisahanPelajar SMPN 02 Kasembon

Anggota Polres Batu Hadir Dalam PerpisahanPelajar SMPN 02 Kasembon

Kasembon – Polres batu terus berupaya selalu ada di setiap kegiatan masyarakat, baik kegiatan keagamaan, kegiatan sosial ataupun kegiatan edukasi.

Ujian nasinal baik tingkat SMA sampai SD telah dilaksanakan dengan lancar, kini saatnya pelajar yang telah melaksanakan Unas mengikuti tradisi selanjutnya yakni pelepasan atau wisuda.

SMPN 02 Kasembon, pada hari ini Rabu (24/05/2017) melaksanakan perpisahan pelajar kelas 9 yang bertempat di SMPN 02 Kasembon yang beralamat di dusun Bulung Desa Bayem Kec Kasembon.

Kegiatan ini Kanit Binmas Aipda Yose Pribadi mewakili Kapolsek Kasembon AKP JOKO TW.Spd menghadiri kegiatan tersebut, turut hadir pula Muspika atau yang mewakili, UPTD, wali murid kelas IX serta siswa siswi kelas IX dengan jumlah 92 murid.

Dalam kesempatan ini kanit Binmas Aiptu Yose Pribadi memberi arahan tentang kenakalan remaja, Penyalah gunaan Narkoba serta minum minuman keras mengingat merekalah generasi penerus bangsa.

” Janganlah sekali-kali kita sebagai generasi penerus bangsa mencoba-coba miras apalagi narkoba karena kitalah yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini untuk menjadi lebih sejahtera” tutur Aiptu Binmas.