Kapolres Batu Silaturahmi Dengan Awak Media Jelang Rhamadan

Kapolres Batu Silaturahmi Dengan Awak Media Jelang Rhamadan

Kapolres Batu Silaturahmi Dengan Awak Media Jelang Rhamadan

Batu-Jelang bulan Puasa Rhamadan, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S I.K, M.H didampingi pejabat utama Polres mengajak awak media yang biasa meliput di Mapolres Batu untuk makan malam sekaligus silaturahmi di Rm. Wakul Jln. Raya Ir. Sukarno kota Batu, Rabu (24/5/2017).

Dalam acara silaturahmi yang dihadiri rekan media cetak, elektronik, online dan radio sebanyak 16 orang, Kapolres Batu menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Polres Batu jelang Rhamadan dan langkah Kepolisian yang sedang dilakukan, operasi Kepolisian terpusat “Ops Pekat Semeru 2017”.

“Memang saya kejar temen wartawan untuk menyampaikan situasi kamtibmas dan mohon didoakan pada bulan Rhamadan hingga Idul Fitri aman kondusif”, pinta Kapolres.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 wib berlangsung penuh keakraban, Kapolres juga menyampaikan bahwa “saat ini sedang berlangsung Operasi Pekat dengan sasaran, minuman keras, tempat hiburan, judi dan yang dapat mengganggu kesucian bulan Rhamdan”, jelas Kapolres.

Sinergitas dengan media yang selalu dibangun oleh Kapolres Batu seperti ini sekaligus untuk mengajak rekan media turut serta menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Polres Batu.