Wakapolres Batu Pimpin Apel Pagi

Wakapolres Batu Pimpin Apel Pagi

Wakapolres Batu Pimpin Apel Pagi

Batu- Pada apel pagi jelang memasuki bulan suci Ramadhan, Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H, S.I.K, menyampaikan arahan terkait situasi terkini dan kegiatan yang akan dilaksanakan, Jumat (26/5/2017).

Terkait situasi yang sedang terjadi di Jakarta, Waka minta agar semua anggota meningkatkan kewaspadaan, “tingkatkan kewaspadaan, jangan under estimate dan pedomani SOP setiap pelaksanaan tugas”, tegas Waka.

Wakapolres juga berharap agar semua anggota turut melakukan Counter opini terkait berita yg memojokkan institusi kita.

“Pertu andil kita seluruh anggota, untuk bisa mengimbangi pemberitaan yang tidak benar sebagai wujud dukungan kita terhadap institusi kita”, pintanya.

Wakapolres juga menyampaikan bahwa saat ini sedang Ops Pekat, lakukan penindakan sesuai target yang telah ditentukan.

Waka juga menyampaikan penentuan dimulainya awal bulan puasa, “sesuai ketentuan pemerintah mulai besuk memasuki bulan Ramadhan, siapkan fisik dan mental agar amalan kita menjadi ibadah”, harapan Wakapolres Batu.

Selain itu Waka menginformasikan bahwa dalam safari Romadhon dan buka bersama serta sholat Magrib bersama Forpimda, pertama direncanakan di Mapolres Batu.

Yang terakhir Waka berharap jelang Hari Bhayangkara 2017, akan diadakan lomba kebersihan seluruh Polsek jajaran dan Bag Sat akan dilakukan penilaian untuk memotifasi dan bentuk kepedulian kita terhadap Kantor kita.