Polres Batu Giatkan Patroli Jelang Buka Puasa

Polres Batu Giatkan Patroli Jelang Buka Puasa

Polres Batu Giatkan Patroli Jelang Buka Puasa

Batu-Kerawanan kamtibmas pada bulan Ramadhan diantisipasi oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dengan memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kegiatan patroli menjelang buka puasa, Minggu (28/5/2017).

Seperti kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kasembon, Brigadir Yudi Prasetyo bersama Brigadir Triyas di kawasan pertokoan Indomart untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat maupun pemilik toko dan karyawan yang masih melaksanakan aktifitas.

Aktifitas di kawasan pertokoan pada bulan Ramadhan semakin meningkat karena di sepanjang jalan dekat pertokoan juga dipergunakan untuk menjajakan takjil, sehingga pengguna jalan akan terhambat apabila tidak ada petugas Kepolisian yang berjaga.

Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, arus lalulintas menjadi lancar masyarakat merasa aman dan nyaman, “terimalasih pak Polisi yang selalu hadir melakukan pengaturan lalulintas di jalan ini”, ucap penjual takjil.

Selesai melaksanakan patroli di kawasan pertokoan, kegiatan patroli bergerak ke jalur black spot untuk antisipasi laka lantas maupun kriminalitas.