Bante Kanthidharo Mahathera Do’akan Kapolres Batu

Bante Kanthidharo Mahathera Do’akan Kapolres Batu

Bante Kanthidharo Mahathera Do’akan Kapolres Batu

Batu-Dalam kunjungan Safari Romadhon pagi ini rombongan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H ke Vihara Dhammadipa Arama Jln. Ir. Soekarno kota Batu disambut oleh Ketua Vihara Bante Kanthidharo Mahathera dan dilanjutkan do’a keselamatan dalam melaksanakan tugas, Selasa (6/6/2017).

Kedatangan rombongan Kapolres Batu yang didampingi Kasat Intelkam, Kasar Binmas, Kapolsek Junrejo dan Kasi Propam diterima di ruang kerja Bante pukul 10.05 wib, dengan ramah Bante berusia 86 tahun ini menyampaikan terimakasih kepada Kapolres, “terimakasih perhatian pak Kapolres selama ini, setiap hari ada yang patroli ke sini”, kata Bante.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan tugas, “kami mohon maaf Bante, mungkin selama ini banyak kekurangan kami dan sekaligus mohon pamit untuk melaksanakan tugas di Mojokerto”, pinta Kapolres.

Setelah mendengar penyampaian Kapolres, dengan serius Bate minta ijin untuk mendo’akan secara Agama Budha, “saya doakan Bapak dengan agama saya semoga semakin damai dan tukun karena tugas Polisi semakin berat”, kata Bante.

Kapolres yang mendengarkan ucapan Bante langsung menerima dengan senang hati dan semua larut dalam kekhusyuan do’a yang dipimpin Bante.

Selesai memberikan do’a keselamatan untuk Kapolres, Bante dan Kapolres saling bertukar cindeta mata.