Kasat Binmas Polres Batu Cek Kedisiplinan Anggota

Kasat Binmas Polres Batu Cek Kedisiplinan Anggota

Kasat Binmas Polres Batu Cek Kedisiplinan Anggota

Batu, Selasa (06/6/2017), Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan pengecekan anggotanya sehingga dapat disiplin dalam melaksanakan tugas.

Giat pengecekan Kasat Binmas bersama KBO Satbinmas selesai melaksanakan apel pagi kepada anggota meliputi sikap tampang, kerapian, sepatu dan kelengkapan surat-surat STNK, SIM dan KTA sehingga bisa memberi contoh yang baik kepada sesama anggota. Bagi anggota yang kelengkapannya kurang untuk segera melengkapi diri karena kita harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat apa artinya kita menertibkan masyarakat tetapi kita sendiri (anggota) tidak lengkap.

Bagi anggota yang pakaian dan celananya kurang rapi atau sudah berganti warna untuk segera diganti dan yang terlambat apel atau tidak mengikuti apel pagi dengan alasan tidak jelas mendapat peringatan keras dan apabila diulangi maka disampaikan atau dilaporkan ke Unit Provost untuk dilakukan pembinaan.

Kasat Binmas juga menyampaikan akan melakukan pengecekan rutin setiap seminggu sekali kepada anggotanya dengan harapan anggota dapat disiplin baik dalam menjalankan tugas dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari.