Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang Langsung Dipimpin Oleh Wakapolres

Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang Langsung Dipimpin Oleh Wakapolres

Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Yang Langsung Dipimpin Oleh Wakapolres

Humas Polres Batu- apel pagi yang dilaksanakan  di Polres Batu yang diikuti oleh beberapa pejabat utama Polres Batu dan Kapolres AKBP Leonardus Simarmata S.Sos,SIK,MH. dan anggota dan langsung dipimpin oleh Wakapolres Kompol Nurmala SIK. Selasa,6/6/2017.

Berikutnya diketahui kedepan kita menghadapi hari raya idul fitri singa silakan di persiapkan piranti-piranti Rona dan prinsip dengan forkompinda Pajajaran untuk menghadapi persiapan hari raya Idul Fitri

Menjelang hari raya Idul fitri, tentunya Kejahatan akan meningkat maka dari itu lakukan prefentif dan preemtip kalau keduanya ini Tidak bisa maka kita lakukan dengan reprensif.

Lakukan penggalangan penggalangan kepada masyarakat dan para paguyuban sopir dan perusahaan angkutan menjelang hari raya idul fitri.Antisipasi kemacetan arus lalin.Tetical map game bagaimana cb cb nya untuk melakukan upaya mengurai arus saat ada kemacetan

Dan juga beliau mengingatkan kepada anggota  anggota untuk melakukan untuk selalu bersyukur, dengan keiklasan untuk mengabdi kepada negara di kepolisian ini, kita ketahui bahwa tahun demi tahun rengkrutmen kepolisian setiap rahun meningkat dan kuota tetap.

Masa depan anda masih panjang maka dari itu jangan selalu melanggar dalam kedinasan

Di tempat tinggal kita,  pastinya masih masyarakat membutuhkan kita kalau kita dalam tingkah laku kita baik kepada masyarakat.