Romo Resi Do’akan Kapolres Batu “Satria Nusantara”

Romo Resi Do’akan Kapolres Batu “Satria Nusantara”

Romo Resi Do’akan Kapolres Batu “Satria Nusantara”

Batu-Do’a Satria Nusantara yang dipanjatkan Romo Resi Rahmadi untuk Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmat, S.Sos, S.I.K, M.H dalam kunjungannya ke Pura Giri Arjuno kecamatan Bumiaji kota Batu, Selasa (6/6/2017).

Rombongan Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Bumiaji dan Kasubag Humas disambut Romo Resi Rahmadi, Mangku, Majelis Pura Bapak Pariyanto di pelataran Pura yang terletak di lereng Gunung Arjuno, pukul 11.00 wib.

Sambil keliling Pura dan berbincang akrab mengenahi pentingnya menjaga alam semesta yang telah diciptakan Tuhan Yang Maha Esa untuk bisa hidup berdampingan, rombongan diajak foto bersama di dalam Pura Giri Arjuna.

Secara khusus dengan khusyuk Romo Resi memanjatkan do’a agar Kapolres menjadi Satria Nuasantara.

“Selama ini Bapak telah menjaga jalan Kebhinnekaan ini sejak jaman Bung Karno sebagai peninggalan leluhur yang dilindungi Merah Putih”, nasehat Romo Resi.

Romo juga menambahkan kalau, “semua makluk yang ada di bumi ini bersaudara, untuk menguatkan kedamaian Nusantra”, terangnya.

Kapolres bersama rombongan mendengarkan nasehat Romo Resi dan sebelum berpamitan Kapokres memberikan kenangan Plakat serta menyampaikan, “terimakasih sebesar-besarnya Romo, situasi aman dan kondusif”, katanya.