Perangi Narkoba, Kasat Narkoba Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Perangi Narkoba, Kasat Narkoba Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Perangi Narkoba, Kasat Narkoba Polres Batu Pimpin Apel Pagi

polresbatu.id – Polres Batu secara rutin melaksanakan apel pagi guna meningkatkan kedisiplinan anggota dan menyampaikan petunjuk arahan dari Pimpinan.

Pagi ini apel pagi dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Batu AKP Subianto, S.H. Dalam apel pagi ini dihadiri oleh PJU, para perwira dan seluruh anggota. Selasa/1 Agustus 2017/08.00 Wib.

Dalam arahannya Akp Subianto, S.H. berharap kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan kedisiplinan, kewaspadaan dan kemampuan kinerjanya yang profesional sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing – masing, sehingga bisa maksimal dalam mengemban tugas sebagai abdi Negara.

Kasat Narkoba juga menyampaikan bahwa akhir – akhir ini Indonesia diserang oleh warga negara asing dengan cara memasukan obat obatan terlarang (narkotika) dan tertangkap dengan Barang bukti Satu ton Sabu – sabu.

“Dengan adanya hal tersebut diharapkan kepada seluruh anggota lebih peka terhadap barang terlarang tersebut. Anggota juga harus meningkatkan sinergitas bersama elemen masyarakat kota Batu dalam rangka memerangi Narkob” tambah Kasat Narkoba diakhir arahannya.