Polres Batu Melaksanakan Asistensi Bhabinkamtibmas Jajaran

Polres Batu Melaksanakan Asistensi Bhabinkamtibmas Jajaran

Polres Batu Melaksanakan Asistensi Bhabinkamtibmas Jajaran

Batu- Dalam rangka peningkatan kinerja anggota Polres Batu khususnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, Kasat Binmas Polres Batu AKP Diana Pudjiastuti melaksanakan acara asistensi bhabinkamtibmas jajaran Polres Batu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017 jam 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Ibu Waka Polres, Kabagren, Kasat Binmas dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kegiatan asistensi tersebut dibuka oleh Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. dilanjutkan pendalaman oleh Kabag Ren Polres Batu Kompol pujiarto didampingi Kasat Binmas Polres Batu AKP Diana Pudjiastuti.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 11.30 WIB dalam keadaan lancar dan tertib. Setelah melaksanakan kegiatan asistensi Bhabinkamtibmas tersebut, diharapkan anggota Polsek jajaran terutama Lebih memahami Bagaimana cara meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu tetap kondusif didukung dengan kegiatan Sinergi tiga pilar plus.