KAPOLRES BATU DEKAT DAN SELALU DITUNGGU MEDIA

KAPOLRES BATU DEKAT DAN SELALU DITUNGGU MEDIA

KAPOLRES BATU DEKAT DAN SELALU DITUNGGU MEDIA

img-20161124-wa0242

Batu, Kamis (24/11/2016), kedekatan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dengan rekan media, media cetak dan elektronik, tidak diragukan lagi.

Dengan bersikap terbuka dan tidak pelit dalam memberikan informasi kepada awak media, membuat rekan-rekan media selalu dekat dan sabar menunggu pernyataan-pernyataan yang akan diberikan oleh Kapolres yang murah senyum ini.

Seperti rencana press release ungkap kasus oknum BPN dan edar Narkoba yang seyogyanya akan dirillis hari Rabu pukul 12.00 Wib, tiba-tiba ditunda menjadi hari Kamis pukul 09.00 Wib, karena Kapolres harus ta’ziah ke Sidoarjo, rekan media yang sudah menunggu di Mapolres, “dengan sabar balik kanan”.

Kemudian hari Kamis pagi pukul 09.00 Wib, sesuai pemberitahuan Kasubag Humas, “dua puluh empat” orang awak media menunggu di Kantin, dan secara mendadak Kapolres ada kegiatan di Malang Kota, sehingga Press Release harus ditunda lagi pukul 12.00 Wib dan baru terealisasi pukul 13.45 Wib.

“BUKAN AWAK MEDIA BUBAR, AKAN TETAPI JUSTRU 31 AWAK MEDIA HADIR MELIPUT” press release dengan penuh ceria dan antusias menanyakan langkah Kapolres dalam penanganan kasus yang dirillis.