Dua Belas Jam Pam Aremania Berlangsung Aman Kondusif

Dua Belas Jam Pam Aremania Berlangsung Aman Kondusif

Dua Belas Jam Pam Aremania Berlangsung Aman Kondusif

Batu, Minggu (19/3/2017), kegiatan pengamanan Aremania dalam merayakan tim kebanggaan Arek Malang, Arema Juara Piala Presiden 2017 yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Zein Mawardi, S.H berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Kegiatan pengamanan yang diawali dengan apel kesiapan pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan ploting personil pada bead masing-masing dipimpin oleh Perwira Pengendali.

Mengedepankan kegiatan preventif dengan giat patroli jalur dan penjagaan pada pintu masuk wilayah, berhasil menekan kegiatan konvoi yang tidak tertib.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H memerintahkan Kabag Ops selalu berkoordinasi dengan Polres Malang Raya agar mengetahui pergerakan rombongan untuk antisipasi pengamanannya.

“Karena jumlah masa Aremania cukup banyak, laksanakam koordinasi secara intens dengan Polres Malang Raya”, perintah Kapolres ini dalam rangka antisipasi untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di jalan raya.

Dari hasil koordinasi dan evaluasi hingga pukul 19.00 WIB situasi aman kondusif, selanjutnya Kabag Ops menarik seluruh petugas pengamanan.