Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Ngantang Polres Batu Pam Tarawih

Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Ngantang Polres Batu Pam Tarawih

Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Ngantang Polres Batu Pam Tarawih

Ngantang – Berikan situasi yang aman dan nyaman saat melaksanakan kegiatan keagamaan merupakan salah satu tujuan pengamanan yang semakin rutin dilakukan anggota Polres Batu dan jajarannya di Bulan Ramadhan kali ini.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Ngantang terdiri dari Bripka Bagus Wisnu, Brigadir Samsul, Brigadir Fakhrul Yusuf, dan Brigadir Luky yakni melaksanakan pengamanan  sholat isya dan tarawih di Masjid Ar-Rohman desa Mulyorejo kec.Ngantang,  minggu (11/6).

Seusai melaksanakan pengamanan anggota Polsek Ngantang tak kunjung balik ke Mako Polsek Ngantang namun melanjutkan kegiatan patroli ke perbatasan Kec. Ngantang dengan Kec.Pujon di jalan raya Boyak ikut Ds.Mulyorejo guna mengantisipasi kejahatan jalanan.

” Tak hanya di perbatasan kami juga melakukan patroli di daerah rawan penjambretan dan perampasan R2 mengingat menjelang Hari Raya Idul Fitri sering terjadi tindak pidana pencurian” tutur Bripka Bagus .

Dalam kesempatan tersebut anggota juga melaksanakan penyeberangan bagi para jama’ah serta pemantauan pada parkir kendaraan roda dua dan roda empat untuk mengantisipasi dari modus pecah kaca.