Wakapolres Batu Pimpin Pengamanan Konser Musik Projam

Wakapolres Batu Pimpin Pengamanan Konser Musik Projam

Wakapolres Batu Pimpin Pengamanan Konser Musik Projam

Dalam rangka HUT Kota Batu yang ke – 16 Pemkot Batu mengadakan Konser Musik Projam “Let’s Jam Like Pro 2017”. Sabtu/07 Oktober 2017/18.00 Wib.

Untuk mengantisipasi kerawanan yang akan timbul dengan banyaknya penonton yang ingin menyaksikan acara tersebut, Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. memimpin pelaksanaan pengamanan di lokasi.

Kegiatan yang disponsori oleh Rokok PRO MILD tersebut bertempat di Stadion Gelora Brantas Jl. Sultan Agung Kec. Batu Kota Batu dan disaksikan oleh kurang lebih 2.000 orang penonton.

Wakapolres Batu tidak segan – segan membantu tim Raimas Polres Batu memeriksa seluruh penonton konser didepan pintu masuk sebelah barat Stadion Brantas untuk mengantisipasi adanya penonton yang membawa senjata tajam, miras maupun handak.

Konser musik Projam Pro Mild 2017 dibuka oleh Band Lokal Kota Batu sebelum band Saint Loco dan Tipe X perform di atas panggung Stadion Brantas Kota Batu ini.

Kurang lebih pukul 22.00 Wib, Konser Musik Projam “Let’s Jam Like Pro 2017” selesai dan penonton meninggalkan lokasi dengan tertib.

Setelah pelaksanaan pengamanan tidak lupa Wakapolres Batu juga mengumpulkan anggota yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan konsolidasi.

‘Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Perwira maupun Bintara yang terlibat pengamanan giat konser Pro Jam ini sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan kondusif” ucap Kompol Nurmala mengakhiri apel konsolidasi.