Polsek Ngantang Polres Batu Memberikan Pertolongan dan pengamanan Orang Meninggal di Ladang

 

Di Kebun masuk Dsn.Plumbang Ds.Pandansari Kec.Ngantang Kab.Malang.Telah diketahui orang meninggal dunia mendadak di Ladang milik korban diduga karena serangan jantung yang sebelumnya mempunyai riwayat penyakit jantung dan darah tinggi korban seorang laki2 nama ASMUDI, Usia 60 Tahun, Islam, Tani, Alamat Dsn.Bayanan RT. 27 RW.04 Ds.Ngantru Kec.Ngantang Kab.Malang.Minggu tgl 22 April 2018 jam 08.00

Adapun kejadianya pada hari Minggu tgl 22 april 2018 sekitar Pukul 05.30 wib. korban berangkat bersama-sama dengan kedua saksi ( YOYOK ELDIANSAH dan IMAM ) yang masih keponakan korban setiba di Ladang miliknya (Korban) langsung membersihkan rumput yang ada tanaman jagung setelah itu selang 2 jam korban dipanggil oleh sdr.IMAM tidak menjawab dan oleh kedua saksi dilihat korban sudah meninggal dengan posisi tidur miring kekanan, Selanjutnya setelah mengetahui hal tersebut saksi segera melaporkan ke perangkat Desa dan oleh Perangkat Desa di lanjutkan lapor ke Polsek Ngantang. Pada saat diketemukan korban masih mengenakan pakaian lengkap kaos putih lengan panjang, Celana pendek , Topi , tidak memakai sandal dan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan. Keluhan yang dirasakan korban selama ini adalah korban mengidap penyakit riwayat Jantung dan darah tinggi,serta korban sebelum berangkat sudah mengeluh tidak enak badan dan merasakan pusing, Korban meninggal dunia diduga kuat karena penyakit serangan jantung dan darah tinggi .

Dengan saksi-saksi : 1. YOYOK ELDIANSYAH(KeponakanKorban), Usia 29 Tahun,Islam, Tani, Alamat Dsn.Bayanan RT 27 RW. 04 DS.NGANTRU Kec.Ngantang Kab.Malang.
2. IMAM (Keponakan Korban), Usia 35 Tahun, Islam, Tani, Alamat Dsn.Bayanan RT. 15 RW.04 Ds.Ngantru Kec.Ngantang