Home / GIAT BHABIN / Unit Turjawali Satlantas Polres Batu Ajak Klub Motor yang Berkumpul Tertib Berlalu Lintas

Unit Turjawali Satlantas Polres Batu Ajak Klub Motor yang Berkumpul Tertib Berlalu Lintas

Para Anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Batu Ajak Anggota Klub Motor Tertib Berlalu Lintas

Polres Batu –  Minimnya pengetahuan lalu lintas yang seringkali ditemui terutama pada anggota klub motor di Kota Batu membuat prihatin Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro S.I.K. Sebagian besar anggota club motor tidak paham dengan cara modifikasi motor yang sesuai dengan perundang-undangan, hal ini menyebabkan beberapa anggota seringkali terkena tilang oleh Polisi.

Malam hari merupakan waktu yang sering pergunakan anggota club motor untuk berkumpul,waktu inilah yang dimanfaatkan anggota Satlantas Polres Batu melakukan patroli dialogis, Selasa, 15-05-2018.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan ini dengan tujuan agar para anggota tersebut paham tentang peraturan lalu lintas yang ada.

”Dalam memodivikasi kendaraan ada aturannya,  seperti tidak memperbolehkan mengganti ban dengan ukuran lebih kecil,  mengganti knalpot brong, melepas spion,  harena hal ini bisa membahayakan” ujar Brigadir Gayuh saat itu.

Kasat Lantas Polres Batu berharap dengan rutinnya diadakan dialogis ini anggota club motor selain memahami peraturan perundang-undangan di jalan, diharapkan mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan bermitra dengan Kepolisian.

About Author

Check Also

Door to Door System Bhabin Polsek Batu Polres Batu Kunjung Warga Rumah tangga

DOOR TO DOOR SYSTEM KUNJUNG WARGA MASYARAKAT BHABIN KEL.NGAGLIK POLSEK BATU KOTA Brigadir. ARI YUDIANTONO …