Home / GIAT BHABIN / Polres Batu Bersama Kapolsek Junrejo Menghadiri Safari Romadhon

Polres Batu Bersama Kapolsek Junrejo Menghadiri Safari Romadhon

Polres Batu-pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 pada 16.00 s/d 17.50 wib bertempat di Masjid Miftakhul Ulum dusun kajang tengah desa mojorejo kecamatan junrejo kota Batu telah dilaksanakan kegiatan silaturahim / safari ramadhan Pemkot Batu yang dihadiri +/- 250 orang.

Hadir dalam giat :1. Asisten pemerintahan pemkot Batu bpk. Abu Sofyan. 2. Anggota DPRD kota Batu ( Sudiono )
3. KH. Abdullah Tohir ( Rois syuriah PC NU kota Batu ). 4. Camat Junrejo ( M. Nur Adhim. 5. SKPD Kota Batu.
6. AKP Hartana ( Kapolsek Junrejo ). 7. Pelda Joko Ismanu ( Danramil Junrejo ). 8. Kepala desa mojorejo (Suwarno) 9. Ketua Tim Penggerakan PKK kota Batu ( ibu Wibi Asri Punjul Santoso ) 10. Perwakilan dari hotel kartika wijaya ( selaku donatur sembako ) 11. Perwakilan dari Warung mbok sri ( selaku donatur sembako )
12. Muspika Junrejo. 13.Toga, Tomas, warga dusun kajang desa mojorejo ( disekitaran lingkungan masjid Miftakhul Ulum )

Sambutan kepala desa mojorejo yang intinya :- Mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir diwilayah dusun kajang desa mojorejo tepatnya di Masjid Miftakhul Ulum dlm rangka silaturahim / safari ramadhan yang diselenggarakan oleh pemkot Batu.
– Atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada pemkot Batu yang setiap tahunnya melaksanakan acara silaturahim / safari ramadhan.
– Ucapan mohon pamit selaku kepala desa mojorejo karena pada hari ini tanggal 23 mei 2018 merupakan hari terakhir menjabat sebagai kepala desa mojorejo.

Pemberian santunan kepada warga masyarakat desa Mojorejo serta anak yatim piatu sejumlah 120 paket sembako.

Sambutan Asisten pemerintahan pemkot Batu yang intinya :- Ucapan permintaan maaf bahwa ibu walikota Batu dan wakil walikota Batu tidak bisa hadir dalam kegiatan safari ramadhan didusun kajang desa mojorejo dikarenakan ada tugas ke palembang dan jakarta.
– Pemerintah kota Batu memiliki tugas dalam pembangunan fisik dan juga pembangunan mental spritual, dalam pembangunan secara mental spiritual diwujudkan slah satunya adalah silaturahim/ safari ramadhan.
– Safari ramadhan merupakan tempat silaturahim pemerintah kota Batu dengan masyarakat kota Batu.
– Mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Batu khususnya diwilayah desa mojorejo untuk membangun toleransi, kebersamaan antar warga.
– Allah menciptakan perbedaan maka dari itu kita harus wujudkan kerukunan, kebersamaan dimasyarakat sehingga akan menghadirkan kebahagiaan di Dunia maupun di Akhirat kelak.. Mauidhoh khasanah oleh KH. Abdullah Tohir yg intinya :

– Bulan Ramadhan merupakan bulan yang berkah kita harus berbahagia, bahagia akan banyaknya pahala, bahagia apabila berpuasa dari pagi sampai dengan menjelang magrib dan bahagia selanjutnya kita di akherat akan dipertemukan dengan Alloh SWT disurga diselamatkan dari shirotol mustaqim.
– Hendaknya kita harus menghormati bulan ramadhan karena bulan ramadhan adalah bulannya tobat, bulannya pengampunan, bulan yang penuh dengan pahala.
– Kesempatan di bulan ramadhan diartikan dengan pembakaran dosa dosa kita semua, hendaknya kita manfaatkan dengan sebaik – baiknya.

 

About Author

Check Also

Anggota Bhabin Temas Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kemitraan Sambang Dengan Juru Parkir Di Pasar

Anggota Bhabin Temas Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kemitraan Sambang Dengan Juru Parkir Di …