Kanit Sabhara Polsek Ngantang Memberikan Pengamanan penurunan alat Peraga Oleh Bawaslu Kec Ngantang Kab Malang

Kanit Sabhara Polsek Ngantang Memberikan Pengamanan penurunan alat Peraga Oleh Bawaslu Kec Ngantang Kab Malang

Polres Batu – Pada masa tenang Kampanye Pilgub Jawa Timur Komisioner KPU kab malang  melakukan pembersihkan alat peraga kampanye yang terpajang di seluruh Wilayah kab malang kususnya kec Ngantang. Kanit Sabhara Polsek Ngantang memberikan pengamanan pembersihan alat peraga kampanye pilgub Jatim 2018. yang dilakukan oleh Bawaslu Kec. Ngantang Kab. Malang

Divisi SDM dan Parmas Komisi Pemilihan Umum -KPU kab malang pembersihan alat peraga Kampanye dimulai di turunkan pukul 00.00 wib  sesuai aturan PKPU nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye, jika alat peraga Kampanye akan diturunkan karena masuk masa tenang Kampanye Pilkada  tanggal 23/06/2018 namun bisa dilakukan pada jam 16.00 wib tadi sore.


“Kami akan menurunkan alat Peraga Kampanye, dan telah melakukan koordinasi dengan sejumlah stickholder,”Jelasnya (23/06/2018)

KPU sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah stikholder dalam melakukan Pembersihan Alat Peraga Kampanye -APK, koordinasi tersebut dengan PPK, PPS, Pengawas lapangan, intruksi dan komunikasi juga telah dilakukan termasuk dengan tim Kampanye pada masing masing paslon guna mengantisipaai kemungkinan buruk seperti gesekan atau kesalah pahaman.

Jika tidak juga dibersihkan maka petugas yang akan melakukan pembersihan alat peraga Kampanye di masing masing Posko Para Paslon

Sementara itu Ketua KPU kab malang, membenarkan adanya alat Peraga Kampanye dan sudah sesuai aturan dalam PKPU nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye, untuk itu semua pihak diharapkan mampu turut melakukan pemantauan.

“Iya kami selalu berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk dengan Satpol PP dan dengan aparat Kepolisian,”pungkasnya.

Preview

BERITA TERPOPULER

KPU Lumajang Akan Membatalkan Paslon Yang…

Lahar Dingin Mulai Melanda Sejumlah Aliran…

Jalur Lintas Utara Lumajang Macet Akibat…

Jalur Gumitir Longsor, Arus Kendaraan Sementara…

Kebakaran di Gudang Pindang Jember

Ratusan Peserta Mudik-Balik Gratis di Jember…

BERITA TERFAVORIT

H+3, Kendaraan Roda Empat Yang disebrangkan…

2 Votes(3)

Wisatawan Asal Puger Jember Meninggal Dunia…

1 Votes(5)

Ratusan Rumah di Banyuwangi Terendam Banjir…

1 Votes(5)

Dampak Banjir Bandang Banyuwangi, Ratusan…

1 Votes(4)

Tim BPBD Jember Bantu Penanganan Banjir…

1 Votes(5)

BPBD Lumajang Menghimbau Masyarakat Lumajang…

1 Votes(5)