Kapolres Batu Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

Kapolres Batu Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

Kapolres Batu Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini Sabtu (1/9) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabag Ops Polres Batu di Rupatama Polres Batu.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim No : Kep/1396/VIII/2018 tertanggal 10 Agustus 2018 kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K. dimutasi menjabat sebagai Wakapolres Bondowoso kemudian digantikan oleh Kompol Zein Mawardi, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Batu. Dan Kompol Zein Mawardi, A.Md digantikan oleh Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dau.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab antara lain Para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Batu, Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta pengurus dan anggota Polres Batu.

Usai Sertijab, acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut Wakapolres Batu dan Kabag Ops Polres Batu sekaligus tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke – 70 di loby Mako Polres Batu.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Batu dan setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.

Kepada pejabat baru, Kapolres Batu juga mengucapkan selamat datang dan bergabung dikeluarga besar Polres Batu, silahkan manyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama dilingkungan Polres Batu.

“Adanya pergantian ini bisa melanjutkan tugas – tugas yang lama dan melanjutkan inovasi maupun hal – hal yang baik telah dilaksanakan oleh para pejabat lama”, pesan Kapolres Batu.