KAPOLRES BATU “Maksimalkan Pelayanan Masyarakat”.

KAPOLRES BATU “Maksimalkan Pelayanan Masyarakat”.

       Hari ke-10 Ops Ramadniya Semeru 2016 tak henti hentinya Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, selalu memotivasi anggota di mako Polres Batu dan anggota yang di lapangan, diawali dengan monitor arus lalin di CCTV posko Ops Ramadniya Semeru 2016 Kapolres  mengevaluasi dan mengambil langkah langkah untuk cb (cara bertindak) di lapangan khususnya pelaksanaan penguraian kepadatan arus.

IMG-20160709-WA0106

       Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H juga tidak bosan bosannya mendampingi anggota di lapangan guna mensuport kinerja anggota. Hampir seluruh simpul yang ada di kota Batu mengalami kepadatan arus.

IMG-20160709-WA0107

       Simpul yang dalam setiap tahunnya mengalami kepadatan antara lain : simpang empat Arhanud, simpang 3 Sukarno Hatta, simpang tiga Pasar, Simpang empat Jatim park, simpang tiga bendo, simpang empat Pesanggrahan san songgoti pintu keluar.

       Misi atau target Kapolres Batu pada ops Ramadniya Semeru tahun 2016 ini antara lain minimalisir kejadian kriminal, masyarakat berwisata terlayani dengan baik, meminimalisir kemacetan jalur protokol dan tergelarnya personil di setiap simpul padat arus dan tempat tempat wisata.(hrd81)