KAPOLRES BATU LAYANI PENGUNJUNG WISATA DENGAN MAKSIMAL

KAPOLRES BATU LAYANI PENGUNJUNG WISATA DENGAN MAKSIMAL

       Di penghujung liburan panjang, kota Wisata Batu seakan menjadi titik temu para wisatawan yang ada di jawa timur dan daerah lainnya. Peningkatan pengunjung wisata yang naik 4 x lipat pada hari bisanya membuat Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, menerjunkan semaksimal mungkin personilnya yang ada di pos pan /yan dan tempat tempat wisata yang ada di wilayah hukum polres Batu.

       Kapolres Batu, selalu berpesan dan menginstrusikan kepada anggotanya di lapangan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat baik pengguna jalan atau pungunjung wisata.

Untitled-1

       Jalur Kota Batu setiap tahunnya di padati oleh masuknya para wisatawan yang berlibur dan wisata ke kota Batu. Dihari terakhir liburan ini termonitor dari posko ops Ramadniya Semeru 2016 Pkl 20.00 Wib baru di nyatakan lancar dan landai landai untuk jalur keluar masuk kota batu.

wisata

       Pada siang hari tadi (10/07/2016) Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, secara langsung cek tempat tempat wisata yang ada di wilayah hukum polres Batu terutama wilayah barat Coban Rondo kec Pujon dan Taman rekreasi Selorejo yang ada di kec Ngantang kab Malang.

       Kapolres Batu cukup bangga atas kinerja anggota, yang sampai detik ini masih eksis melayani pengguna jalan, walaupun sudah di nyatakan landai dan lancar.(hrd81)