KAPOLRES KUNJUNGI KELUARGA SRIANAH ” PENJUAL KUE KELILING”

KAPOLRES KUNJUNGI KELUARGA SRIANAH ” PENJUAL KUE KELILING”

IMG-20160725-WA0104

Senin 25 Juli 2016 pukul 10.00 WIB, Kapolres Batu Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K, M.H., beserta Ibu Kapolres berkunjung ke rumah keluarga Srianah, 41, warga Jl Muharto Gang VII No 13, RT 13/RW 7, Kota Malang. Srianah adalah seorang ibu berjilbab yang mendorong rombong kue diiringi tiga anaknya yang masih kecil adalah Tri Sutrisno, 11 th; Kurnia Putri, 9 th; dan adiknya Dwi Astuti, 7 th.

Kapolres beserta Ibu Kapolres bersimpatik dan memberikan apresiasi karena kegigihannya, “Srianah” bekerja siang -malam meski suaminya mengalami stroke dan tidak bisa bekerja, dan dia pantang meminta-minta. Hal ini yang diharapkan oleh Kapolres Batu Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K, M.H., agar bisa diterapkan dalam tugas Kepolisian umumnya dan pada Polres Batu khususnya. Agar supaya setiap anggota Polres Batu memiliki semangat pantang menyerah dan tidak pamrih dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan, dan Pengayoman kepada masyarakat.

IMG-20160725-WA0107

Tampak Kapolres Batu Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K, M.H., beserta Ibu Kapolres berfoto disamping sebuah rombong kue milik Ibu Srianah yang digunakan unutk menjual antara lain, roti goreng, roti kukus, gorengan, nasi kuning, air mineral dan teh gelas.(ips)