Giat Ibadah TNI,Polri dan Pns semalang raya di SAB Beji

Giat Ibadah TNI,Polri dan Pns semalang raya di SAB Beji

IMG-20160727-WA0245

KAPOLRES HADIRI IBADAH OEKUMENE TNI, POLRI DAN PNS SE MALANG RAYA

Pada hari Rabu 27 Juli 2016 setelah mengontrol pelaksanaan Pos Awal, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang menghadiri Ibadah Eokumene gabungan TNI, POLRI dan PNS se Malang Raya di Sekolah Alkitab Batu yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Daniel Raharjo, Kepala SAB.

Dalam khotbahnya Bapak Pendeta menyampaikan thema “Persatuan”, satukan kami sehati, sepikir biar kehendakMU untuk menyatakan rahmadMU, jadikan kami satu dalam kuasaMU karena kami bersaudara.

Adapun yg di hadiri dari beberapa instansi kurang lebih 300 Orang diantaranya dari Kodim 0818 Wil Kab. Malang РBatu, Kodim 0833 Kota Malang, Korem 083 Malang, Polresta Malang, Polres Malang, Polres Batu, TNI AU Abd. Saleh Malang, Brimob Den B Malang,Lemjihantek danArhand.

IMG-20160727-WA0229

Giat ibadah rutin ini di samping ibadah umat Nasrani juga bertujuan menjalin persaudaraan yang erat antara TNI dan Polri.

Giat diakihiri dengan do’a keselamatan untuk semua yang hadir dan masyarakat Malang Raya khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.(hrd81)