PATROLI DAERAH RAWAN TINGKATKAN KEWASPADAAN JELANG PENGHITUNGAN SUARA

PATROLI DAERAH RAWAN TINGKATKAN KEWASPADAAN JELANG PENGHITUNGAN SUARA

img-20160929-wa0155

img-20160929-wa0156

 

TINGKATKAN KEWASPADAAN JELANG PENGHITUNGAN SUARA

Selain kegiatan patroli terbuka, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H mengingatkan jajaran pengamanan turtutup untuk mewaspadai kerawanan jelang penghitungan suara.

Kerawanan pada menghitungan suara dikarenakan puncak dari rangkaian kegiatan pilkades pada perolehan suara dari masing-masing Calon.

Kerawanan pada kecurangan penghitungan suara bisa diminimalisir dengan deteksi dini jajaran pam tertutup dan pembatasan waktu penghitungan suara tidak sampai malam hari, “upayakan penghitungan suara tidak sampai pukul 18.00 Wib”, arahan Kapolres.

img-20160929-wa0157
PATROLI DAERAH RAWAN

Untuk menjaga agar situasi kamtibmas wilayah Polres Batu tetap aman kondusif, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan Potroli wilayah.

Selain mengamankan kegiatan dan lokasi Pilkades, Kapolres mengingatkan anggotanya untuk tetap melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat lainnya dengan Patroli secara berkala, terutama kawasan pemukiman penduduk yang ditinggalkan warganya menyampaikan hak pilihnya, Kamis (29-9-2016).