KAPOLRES BATU SAMPAIKAN KINERJA POLRES DI RADIO TIDAR SAKTI KOTA BATU

KAPOLRES BATU SAMPAIKAN KINERJA POLRES DI RADIO TIDAR SAKTI KOTA BATU

img-20161012-wa0075

KAPOLRES SAMPAIKAN KINERJA POLRES DI RADIO TIDAR SAKTI

Pada hari Rabu, (12/10/2016), pukul 08.00 Wib, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H melakukan giat “ON AIR” di Radio Tidar Sakti, dalam rangka memberi rasa aman, ketenangan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas jelang Pemilukada Kota Batu 2017.

Saat ini telah masuk tahapan verifikasi paslon dan tanggal 24 Oktober penetapan paslon dan 25 pengambilan no urut paslon.

“Terkait dengan kegiatan tersebut akan ada pengalihan arus di jalur jalan depan KPU”, penjelasan Kapolres.

Tanggal 28 Oktober 2016 sudah masuk tahapan kampanye, Kapolres menghimbau agar masyarakat tidak berlebihan dalam menyikapi situasi saat ini.

Dalam upaya menjaga situasi yang aman konduaif Kapolres akan mengundang tim sukses dan pendukung paslon untuk mengikuti “Deklarasi damai, siap dipilih dan siap tidak dipilih”, yang melibatkan toga/tomas, penyelenggara pemilu dan elemen masyarakat lainnya.

Pada “ON AIR” tersebut Kapolres juga menyampaikan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang meliputi ;

Pos awal yang digelar pada pagi hari dan pos akhir yang dilaksanakan Sat Lantas pada malam hari pada ruas jalur giat masyarakat.

Serta inovasi pelayanan masyarakat yang sedang dikerjakan Polres Batu yaitu Command Center, yang dalam pelayanan tersebut meliputi Pannic Button, SKCK Online, Laporan Kehilangan online dan SP2HP, serta SIM online dari Korlantas Polri yang telah dilakukan survey ke Satpas Polres Batu.