Kasat Binmas buka dan pimpin giat pembinaan penyegaran forum komunikasi Satpam

Kasat Binmas buka dan pimpin giat pembinaan penyegaran forum komunikasi Satpam

img-20161019-wa0168

Pembinaan Keamanan Swakarsa Polres Batu

Rabu tanggal 19 oktober 2016  pukul 08.00 dilaksanakan pembinaan dan penyegaran kepada forum komunikasi satpam sewilayah kota Batu, terdiri dari satpam purnama, satpam agrowisata, jambu luwuk, panderman hills, kartika wijaya dan wilayah lainnya se wilayah hukum polres Batu. yang bertempat di lapangan agrowisata kota batu yang dihadiri oleh kasat binmas polres Batu IPTU Aristianto budi sutrisno, S.H. S.I.K, M.H beserta kanit binkamsa AIPTU totok dan kanit binpolmas AIPTU Sudarmaji.

img-20161019-wa0171

Dalam pelaksanaan penyegaran tersebut kembali diingatkan keamanan dan ketertiban lingkungan yang merupakan tanggung jawab bersama, kemudian dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang dan PBB untuk meningkatkan stamina dan gerakan yang baik dalam pengaturan lalu lintas dan baris berbaris. Sebagai mitra polri, forum tersebut diharapkan memberikan dampak positif bagi kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kegiatan tersebut sesuai petunjuk dan arahan AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, M.H untuk meningkatkan kemitraan dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.