KAPOLRES BATU BERIKAN SAMBUTAN PADA RAPAT PLENO DAN PERINTAHKAN UNTUK MEMBERIKAN KAWALAN AGAR TIDAK TERJADI KONVOI LIAR

KAPOLRES BATU BERIKAN SAMBUTAN PADA RAPAT PLENO DAN PERINTAHKAN UNTUK MEMBERIKAN KAWALAN AGAR TIDAK TERJADI KONVOI LIAR

 

photogrid_1477383902719

SAMBUTAN KAPOLRES BATU DI AKHIR RAPAT PLENO PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON

Sebagai penanggung jawab keamanan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi, Pemilukada Pilwali dan Wawali Kota Batu 2017, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H memberikan pesan kamtibmas dan kebijakan dalam pengamanan.

Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, toga, tomas, paslon dan Parpol pendukung untuk bersama-sama tetap menjaga stabilitas kamtibmas Kota Batu.

“Mari kita kawal proses pesta demokrasi ini, dari awal hingga berakhirnya berjalan dengan aman dan lancar”, pesan Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menyerahkan anggota Polres Batu sebagai Pengawal Pribadi pasangan calon dan penyelenggara Pemilukada.

Dan yang terakhir Kapolres akan mengundang Forpimda, Ketua Porpol, Paslon dan elemen masyarakat, untuk “Deklarasi Damai, siap dipilih dan tidak dipilih”, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Batu.

KAPOLRES PERINTAHKAN PENGAWALAN UNTUK HINDARI KONVOI LIAR

Rapat Pleno Terbuka pengundian dan Penetapan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batu 2017 selesai, Selasa, (25/10/2016), Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H memerintahlan kepada Kabag Ops untuk melakukan pengawalan dan pengaturan rangkaian kendaraan Paslon dan pendukung agar tidak melakukan konvoi liar setelah kepulangan dari Hotel Singhasari Reaort.

Kapolres yang hadir dalam rapat pleno terbuka bersama Forpimda, memantau langsung jalannya rapat pleno hingga selesai.

Giat berlangsung aman dan lancar, Forpimda, tamu undangan, Paslon, tim sukses serta pendukung meninggalkan tempat giat dengan tertib.