Giat Peresmian Gor Gajah Mada Kota Batu

Giat Peresmian Gor Gajah Mada Kota Batu

Humas Polres Batu Sabtu tanggal 04 Pebruari 2016 mulai jam 15.50 wib di Lapangan Gor ( Stadion Brantas) Jl. Sultan agung Kita Batu telah dilaksanakan giat peresmian GOR Gajah mada oleh Walikota Batu yang dihadiri oleh 1000 orang.Hadir dalam giat1.
1. Walikota Batu Eddy Rumpoko.
2. Pangdiv 2 Jostrad Mayjend Benny susianto, SPI.
3. Wakil walikota Batu Punjul Santoso.
4. Cahyo Edi Purnomo ( Ketua DPRD Kota Batu) dan jajaran Pimpinan DPRD.
5. Ketua KONI Batu Ir. Zainul Arifin dan Pengurus.
6. Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedy, ST.
7. Pabung Kodim 0818.
8. Pejabat SKPD Kota Batu.
9. Toga dan Tomas.
10. Pelajar SD-SMPN di Kota Batu serta Guru di Kota Batu..

Rangkaian kegiatan :1. Pembukaan ( tamu undangan masuk area GOR yang diiringi TARI BEDOYO KENDI (tarian Majapahit) 2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya lanjyt menyanyikan Mars Kota Batu.3. Pembacaan dia oleh Bpk. Slamet Muchsin.4. Laporan Yang disampaikan oleh Sekda Kota Batu Drs. Widodo yang intinya ucapan terima kasih kepada Pelaksana pembangunan adalah PT. Surya Embun di reviw oleh PT. Fajar dimana pembangunan GOR menampung 1000 orang. Dengan luas lahan 250 m2 yang diperuntukkan untuk Olahraga Basket, bulu tangkis, sepak takraw dan pencak silat. Dengan nilai Kontrak 23 M. Yang diharapkan akan menjadi ikon pusat olah raga di Kota Batu yang bertaraf Nasional.

5. Sambutan Walikota Batu Eddy Rumpoko yang intinya ucapan terima kasih tamu undangan atas kehadirannya, bahwa pembanguan di Kita Batu telah dilaksanakan 3 penjuru yaitu Alun 2 Kita Batu sebagai tujuan Wisata, kemudian Balai Kota Among Tani dan yang saat ini kita lihat dan akan kita resmikan yaitu GOR Gajah Mada yang semuanya untuk kepentingan masyarakat serta untuk menciptakan karakter spotifitas khususnya pemuda di Kota Batu, serta dengan olahraga riharapakan menjadi wujud dan dedikasi kepda daerah dan Negar lanjut pernyataan secara resmi peresmian GOR Gajah Mada. pembacaan Sumpah HAMUKTI PALAPA ,Lanjut Penandatanganan PRASASTI ( Walkot) Penekanan Tombol serta pemotongan bunga yang dilakukan oleh Pangdiv 2 Kostrad.

Pada pukul 16.45 wib bertempat di dalam GOR Gajah Mada acara dilanjut dengan SENAM PINGUIN DAN NUSANTARA
-TARI GARUDA NUSANTARA
-BASKET USIA DINI (10-14 Tahun) ( KONI )
-DRUMBAND ( Koni)
-DEMONTRANSI PANAHAN PERPANI (Koni)
-DEMO BELADIRI dari 6 Cabor beladiri)
-FINAL BASKET DAN FUTSAL

Selama giat berlangsung situasi aman terkendali.