Koordinasi dengan Kementerian Agama Kota Batu Terkait Persiapan Giat Seminar

Koordinasi dengan Kementerian Agama Kota Batu Terkait Persiapan Giat Seminar

Humas Polres Batu, Rabu (15/3/2017 pkl 09.00 s/d 10.00 Wib), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kota Batu terkait persiapan giat seminar Pramuka membangun revolusi bangsa.

Giat koordinasi Sat Binmas Polres Batu dilaksanakan oleh PS Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono bertempat di Kantor Kementerian Agama Jl. Sultan Agung Kel Sisir Kec Batu Kota Batu kepada Dikky Sidharta Agustin Putra, S.A.P dan Ibu Rita Sari (Staf Jabatan Fungsional Umum dan Penyusunan Bahan Kerumah Tanggaan Kemenag Kota Batu) menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah :

1. Koordinasi terkait kesiapan Kemenag Kota Batu utk melibatkan guru MA dan MTs utk mengikuti rencana giat seminar Pramuka membangun revolusi bangsa.

2. Giat seminar tsb utk menindak lanjuti surat dari Dirbinmas Polda Jatim Nomor : B/1996/II/2017/Ditbinmas tgl 8 Feb 2017 perihal tindak lanjut seminar Pramuka membangun revolusi bangsa yg ditujukan kpd Kanwil Kemenag Jatim dan secara berjenjang agar koord dgn Kemenag Kab/Kota dan Kasat Binmas.

3. Selanjutnya dari pihak Kemenag Kota Batu menyampaikan yg intinya bahwa hingga saat ini blm ada surat yg turun dari Kanwil Kemenag Jatim shg belum bisa memutuskan giat tersebut dan akan berkoordinasi dulu ke Kanwil Kemenag Jatim utk perkembangan akan disampaikan ke Satbinmas Polres Batu.