Wasrik Tahap I Polda Jatim 2017 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian di Polres Batu

Wasrik Tahap I Polda Jatim 2017 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian di Polres Batu

Humas Polres Batu Kamis tanggal 6 April 2017 jam 08.30 wib dilaksanakan Wasrik Tahap 1 di ruang Rupatama Polres Batu, yang dihadiri oleh PJU dan anggota, dan dalam tim yang hadir dipimpin oleh AKBP Drs. BUDI RIYANTO, MM, Kapolres Batu, Wakapolres Batu Para PJU Res Batu, Para Kapolsek Jajaran Res Batu, Para perwira & para Bintara PS Res Batu.

Dalam pembukaan di awali Sambutan Kapolres yg intinya Ucapan selamat datang & terima kasih kepada Tim Wasrik Polda Jatim di Polres Batu, Wasrik Tahap 1 ini terkait ttg ren dan organisasi diharapkan kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk memberikan laporan kepads Tim Wasrik secara terbuka,Secara langsung dapat menanyakan permasalahan yg dihadapi kepada Tim untuk mendapat petunjuk dari Tim. Apabila ada temuan agar diakomodir untuk dilaporkan kepada pimpinan.

Sambutan dari Ketua Tim Wasrik yang intinya Untuk pemeriksaan dokumen kedepan terkait program kerja per Satfung dipersiapkan.Dengan adanya Study banding yg sdh dilaksanakan diharapkan kesiapan Polres Batu untuk penilaian terkait program pelayanan.
Wasrik tahap 1 ini dlm bidang ren dan organisasi, diharapkan perencanaan tsb dlm serap anggaran sesuai dipa yg diterima serta dilanjutkan wasrik tahap 2 terkait pengawasan & pengendalian guna antisipasi wasrik dr BPK.
Pendalaman materi wasrik kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek yg ditunjuk.